..<< = Investor = >>..

Wednesday 11 April 2012

Investor: KERJASAMA/BAGI HASIL

Title: KERJASAMA/BAGI HASIL

Catagory: Dana Usaha

Description: saya mencari patner untuk membantu usaha saya yg sedang jalan yaitu ..ARANG & KOPRA...untuk barang saya siap ,dan pembeli juga siap.yg saya butuhkan tambahan dana untuk meningkatkan pembelian dalam jumlah tons/banyak.
presentase hasil kita bicarakan saat ketemuan.
..2.saya juga ada produksi sendiri krupuk puli super bawang.perminggu bisa produksi 1000kg.
kemasan yg udah jalan per5kg,dengan harga Rp.45.000,-/5kg,nya.(merk 57&58,pendekar,SR),ambil ditempat barangnya.
(jika mau kerjasama juga ok) ini PROSPEK????
untuk luar pulau rp.55.000/5kg..ongkos kirim dibebankan pembeli....liat contoh hub .saya...

Contact Person: MR.RISKY,SE

Phone: 081230002502

Address: jl.ikan gurami 5 no.27 sby

Email : risky_bagis @yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga