..<< = Investor = >>..

Tuesday 3 April 2012

Investor: Jasa Funder

Title: Jasa Funder

Catagory: Kerja Sama

Description: Saya mempunyai website dengan rank tinggi. Kategori untuk jasa kontraktor & arsitek. Apabila ada yang berminat bekerjasama dengan saya sebagai funder proyek proyek pembangunan maka saya akan bersedia dengan fee yg kompetitif.

Ini websitenya :

http://www.konsultan-arsitektur.com

Apabila ada yang berminat maka saya akan ganti semua konten2 di dalam website tsb diganti dengan bendera/nama perusahaan yang berminat bekerjasama dengan saya.

Agus Pranoto 0812 8769 8336 atau 021 9138 6230

Contact Person: agus pranoto

Phone: 0812 8769 8336

Address: kemayoran

Email : agus_pranoto_st@yahoo.com

Photo jpg: artis03.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga