..<< = Investor = >>..

Thursday 5 April 2012

Investor: Kami Siap Bekerjasama

Title: Kami Siap Bekerjasama

Catagory: Butuh Funder

Description: - Usaha kami yang berjalan saat ini antara lain :
1. WARNET DAN RENTAL PENGETIKAN ;
Sebagaimana saya bahas diatas (2)
2. COUNTER HP ;
Dengan berjualan pulsa (jika masih belum penyetoran ke BANK) dan service Hp secara manual dengan segenap kemampuan kami, kami rela mendapat imbalan yang tidak setimpal dengan jerih payah kami, maklum sekalipun mereka puas dengan apa yang sudah saya lakukan untuk mereka, namun saya sadari semua itu saya lakukan dengan manual (ala kadarnya) sehingga bagi mereka kurang dihargai.
3. RAKIT, SERVICE KOMPUTER DAN PRINTER ;
dengan sperpath dan peralatan yang tidak memadai mereka banyak yang berdatangan bahkan dari luar kecamatan dan bahkan dari kota Bondowoso sekalipun mempercayakan Laptop dan PC mereka pada kami untuk service, sekalipun terkadang ketika kami butuh suku cadang harus mencari kesana kemari untuk mendapatkannya karena di konter kami tidak meyediakan.
4. SERVICE PLAYSTATION 2
Alhamdulillah, tuhan memberikan keterampilan bagi kami tanpa harus duduk dibangku sekolah pada khususnya, seakan-akan setiap apa yang saya sentuh pada saat itu pula kami dapat memperbaikinya bila ada kerusakan.. sekalipun bermodalkan alat yang relatif apa adanya, tapi tidak mengurangi kepuasan mereka terbukti mereka tetap mempercayakan PS ataupun PC dan Laptop mereka pada kami.
5. PHOTO DIGITAL
Bermodal digital mini 5 mega pixel dan printer R230, kami juga melayani mereka yang ingin mengambil gambar untuk kepentingan semisal photo KTP, photo Manten, Photo hajatan ataupun yang lainnya, yang berawal dari inisiatif saya untuk memenuhi kebutuhan instan masyarakat pedesaan.
6. EDIT DAN SYUTING VIDEO MURAH MERIAH
Dengan menggunakan FireWare @Rp. 70rb-an untuk capture editing videonya dan Handycame sewaan, kami juga melayani kebutuhan masyarakat untuk itu.


Pada dasarnya bisnis kami sekarang sangatlah prospektif, hanya karena kegagalan demi kegagalan pada bisnis kami sebelumnya telah meninggal beban hutang yang cukup besar, penghasilan usaha yang ada hanya cukup untuk biaya hidup dan biaya operasional saja yang semakin hari semakin tinggi dengan rincian sebagai berikut :

Biaya hidup Rp. 700.000
Biaya operasional Rp. 700.000
Setoran bunga/ bulan BRI Rp. 1.400.000
Lain-lain Rp. 800.000
Jumlah Rp. 3.600.000

Dengan perincian diatas dan dengan usaha yang bermodalkan ala kadarnya ini maka akan sulitlah bagi kami untuk dapat mengembangkan usaha kearah yang lebih profesional hingga betul-betul bonafit dan diakui oleh masyarakat. Namun saya akan berusaha sekuat tenaga! dan akan selalu bangkit ketika terjatuh! untuk bertahan, dengan harapan suatu saat nanti akan ada seseorang yang mau bekerjasama dengan saya.
Lengkapnya Download Dokument saya

Contact Person: arifin

Phone: 085258133367

Address: Desa Tlogosari 09/03 Bondowoso

Email : niaga.cinema@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05: DzO5

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga