..<< = Investor = >>..

Tuesday 17 April 2012

Investor: Kampung Budaya Lembur Tengah

Title: Kampung Budaya Lembur Tengah

Catagory: Butuh Dana

Description: Kami adalah komunitas masyarakat yang peduli terhadap gejala sosial dimasyarakat. Kecenderungan pragmatis, materialis, dan sifat yang konsumtif dari masyarakat akan budaya dan informasi asing yang lambat laun telah memporakporandakan sendi-sendi tatanan masyarakat yang humanis, familier, gotong royong, bahu membahu,santun, bijaksana.
Apabila hal tersebut dibiarkan maka lambat laun bangsa ini akan kehilangan jati dirinya sebagai bangsa yang ramah, santun, beretika, dan masyarakat yang tidak mengenal jati dirinya sendiri, justru bangga dengan budaya bangsa lain.
Upaya-upaya yang telah kami lakukan adalah membangun sebuah komunitas budaya lokal dengan nama "Kampung Budaya Lembur Tengah". Program yang telah dan sedang dilaksanakan berupa : 1. Peduli terhadap kesehatan masyarakat:(a)menjaga lingkungan yang bersih terbebas dari sampah, (b)Mengurus dan membantu pengobatan keluarga-keluarga yang kurang mampu berobat ke Rumah Sakit, (c)Melakukan operasi sampah pada hari inggu dengan program "MIJAM" kepanjangan dari "hari MInggu satu Jam"
2. Peduli dan melestarikan budaya sunda : (a) Gotong royong, (b)Mengedepankan musyawarah dalam setiap mengambil keputusan yang bersifat untuk kepentingan bersama (c)membiasakan berpakaian adat sunda pada hari-hari besar, acara-acara penting, dan hari besar kegiatan minimal simbol kesundaan, (d) membuat sanggar seni budaya sunda (e)membuat studio mini untuk ruang apresiasi seni (f) membiasakan dan melestarikan adat sunda lokal pada setiap acara pernikahan (g)menyelenggarakan Event budaya sebagai pusat kegiatan dengan nama "Festival Pesta Rakyat Lembur Tengah"
3. Peduli lingkungan :(a)melakukan penghijauan, penanaman pohon, (b)penyuluhan masyarakat akan bahaya membuang sampah sembarangan
Bidang-bidang lain yang sudah digarap, Kepemudaan. Keagamaan, Keamanan, Bakti sosial, dsb.
Sehubungan dengan kegiatan yang padat dan membutuhkan anggaran yang lumayan cukup banyak, kami membuka diri untuk mengajak para dermawan, untuk menjadi funder,Investor, penyumbang dsb.

Contact Person: SAEFUL HAQ

Phone: 0856 911 04 0 10

Address: Kp.Cipetir Tengah Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, 43153

Email : haqsaeful_vista@yahoo.com

Photo jpg: 07012008429.jpg

Code Dz05: FPR 2011

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga