..<< = Investor = >>..

Wednesday 4 April 2012

Investor: Partner usaha lembaga pendidikan

Title: Partner usaha lembaga pendidikan

Catagory: Kerja Sama

Description: Sy memiliki ruko 2 lt (+/- 250m2) lt dasar mini swalayan,copy centre, percetakan, laundry kiloan, lt atas sementara dikontrakan, melihat potensi untuk mendirikan lembaga kursus/pendidikan didaerah ini,maka sy bermaksud mencari partner yang dapat diajak(kalau bisa yang suka/menguasai bidang tsb).
Lokasi dikelilingi oleh lebih dari 5 lembaga pendidikan (dr TK sampai Kampus/juni selesai dibangun) dan hanya berjarak beberapa ratus meter. Dan disekitarnya (radius 5 km) belum ada/terdapat lembaga kursus, dari market research sederhana yang kami lakukan dapat disimpulkan bahwa jenis usaha tersebut meiliki prospek yang sangat cerah dimasa mendatang,banyak dari costumer kami untuk menyarankan membuka lembaga kursus, namun kami masih awam mengenai manajemen bisnis tersebut, beberapa franchisor telah menawarkan kepada kami, namun dengan perhitungan secara ekonomis, penawaran tersebut kami tolak. Kami menawarkan kepada anda yang serius untuk membentuk suatu kerjasama (notaris) mendirikan lembaga kursus.
Mengenai bangunan sudah siap, hanya tinggal penyesuaian dan revisi minimal.
Setiap bulan saya mendapatkan pemasukan sebesar Rp. 1.500.000 dari penyewaan bangunan (lantai atas), namun kami siap kehilangan pendapatan sebesar itu setiap bulan tentunya dengan tujuan mendapatkan hasil yang lebih besar lagi (sharing) dengan anda. Modal yang kami perlukan tidaklah besar, karena bangunan sudah permanen,(4 kelas dan 1 kantor) meja, kursi, komputer, peralatan belajar mengajar, dan biaya-biaya variable lain utnuk mendukung operasional sehari-hari.
Jika anda berminat serius silahkan hubungi saya untuk presentasi/detail format kerjasama tersebut.

Contact Person: Novriyanto

Phone: 081310831281

Address: Bantargebang, Bekasi

Email : novrifourone@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga