..<< = Investor = >>..

Sunday 27 November 2011

Investor: Butuh Investor utk Bangun Ruko

Title: Butuh Investor utk Bangun Ruko

Catagory: Butuh Funder

Description: Aslm.... ada lokasi yg akan saya bebaskan senilai 3 M di Makassar.sangat strategis utk dibangun Ruko 4 Unit dengan nilai Jual bisa 10 M... Saya butuh 2 M utk panjar lokasi tsb ke pemiliknya dan utk biaya awal membangun ..Sulit ke bank karna pemilik tetap mau terima uang baru bisa balik nama sertifikat utk dijaminkan.. jadi saya butuh investor pribadi utk membayar lokasi tsb yg nantinya akan memegang sertifikat lahan tsb... Saya akan kembalikan 3 bulan ditambah keuntungan 20 Persen.. silahkan hub saya di 085242503850

Contact Person: jhay

Phone: 085242503850

Address: Makassar

Email : jhayghani@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga