..<< = Investor = >>..

Wednesday 2 November 2011

Investor: PENGEMBANGAN USAHA KONTER HANDPHONE

Title: PENGEMBANGAN USAHA KONTER HANDPHONE

Catagory: Butuh Funder

Description: Saya memiliki usaha konter handphone yang sedang berkembang, fokus usaha saya adalah jual beli handphone, terutama di handphone baru. itu karena keuntungan bisa diatas 10%. selain itu juga tersedia pulsa perdana dan aksesoris handphone. Toko saya adalah milik sendiri baik tanah maupun bangunan dan bersertifikat. toko handphone saya berukuran 6,5m x 4m dan merupakan konter handphone terbesar di kota kecamatan. saat ini saya membutuhkan dana untuk menambah pengembangan usaha. setelah di hitung matang maka untuk penambahan modal itu sya membutuhkan dana sekitar 50 juta rupiah. untuk keuntungan investor bisa di bicarakan kemudian dengan sistem bagi hasil, prosentase, atau model pembayaran jasa.

Contact Person: Wasis Pranowo

Phone: 082138774500, 087837510180

Address: Jl. Raya Gelang KM 1 Pertigaan Gelang, Kec. Rakit, Kab. Banjarnegara 53463

Email : papakaren02@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga