..<< = Investor = >>..

Thursday 10 November 2011

Investor: Usaha Laundry

Title: Usaha Laundry

Catagory: Dana Usaha

Description: Saya membutuhkan dana usaha untuk usaha Laundry. Dengan semakin berkembangnya wilayah di cibinong yg diimbangi dengan banyaknya perumahan baru. tentunya kebutuhan akan suatu jasa cuci sangat baik. Dengan pengalaman saya yg pernah menjalankan usaha laundry. Saya ingin mengembangkan usaha tersebut u wilayah di cibinong ini. Saya yakin kedepan semakin banyak orang yg membutuhkan jasa laundry ini. Harapan saya sedikit penjelasan ini dapat memberi gambaran tentang prospek usaha laundry. Untuk lebih jelasnya bisa kontak saya. Terima kasih.

Contact Person: Fajar

Phone: 087882055291

Address: cibinong

Email : ignfjulianto@hotmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga