..<< = Investor = >>..

Thursday 3 November 2011

Investor: FUNDER UNTUK PROYEK/KONTRAKTOR

Title: FUNDER UNTUK PROYEK/KONTRAKTOR

Catagory: Investor

Description: Saya punya FUNDER (Non Bank) untuk jenis proyek :
1) PROYEK BUTUH SUNTIKAN DANA yaitu proyek yang sudah berjalan dengan progress >60% dan membutuhkan dana tambahan minimal 350 milyar, tidak fiktif & prospek jelas.

2). PROYEK pembangunan PLTU, BTS, mall, dll, dengan jangka waktu pengembalian modal yang pendek disertai surat order/surat permintaan pengadaan.

Syarat2 sbb :
1). Bawa data lengkap karena kontraktor akan langsung dipertemukan dengan Funder di JAKARTA dan langsung presentasi. Presentasi hanya boleh dilakukan oleh pemilik kontrak dan bukan perwakilan/mediator/dll.

2)Jika disetujui maka kontraktor bersedia memberi fee sebesar 2,5% dari nilai proyek yang dibutuhkan;

3)Bersedia mengeluarkan uang Rp.2 juta rupiah sebagai bukti keseriusan & sebagai pengganti transport utk kami mengatur pertemuan;

Hub: Adiar 0821 2240 2204

Contact Person: Adiar

Phone: 0821 2240 2204

Address: jakarta

Email : adiar180@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05: Dz05

1 comments:

Anonymous said...

Telah banyak kalangan pemohon/owner proyek mengeluh soal uang dimuka. Sebagai mediator, tdklah sepantasnya meminta uang dimuka. Lihat para agent" rumah yg memakai modal sendiri utk memasarkan produk rumah yg mereka jual,begitupun para mediator lainnya. Harusnya anda tidak perlu mencantumkan uang 2jt rp tsb toh pemohon jg tdk semudahnya bisa mempercayai anda ataupun link anda tsb. Pertimbangkan kembali pernyataan soal uang dimuka, ini saran saya.

Steam Coal | Industri Dan Niaga