..<< = Investor = >>..

Friday 11 November 2011

Investor: Kerja sama

Title: Kerja sama

Catagory: Kerja Sama

Description: Nama saya Lisa Noviani.
Saya berasal dari Tabanan Bali,tepatnya di Pantai Balian.
Saat ini saya sedang merencanakan untuk membuka usaha Home stay,dan Gym Centre.
Berhubung,saya lihat peluang usaha Pariwisata di daerah saya sangat berkembang pesat.Saya mempunyai lahan da sedikit dana.Dan saya harap ada slah satu investor yang tertarik untuk menjalin kerja sama dengan saya.Sebagai bahan pertimbangan,di daerah saya adalah pantai tempat surfing para wisatawan asing.Kebanyakan yang berkunjung kesini adalah warga Australia,dan Eropa.Dan untuk Hotel dan Rumah makan,disini masih tidak terlalu banyak.Oleh karena itu,saya bermaksud untuk membuka peluang usaha.
Apabila ada yang berminat,email saja saya di lisa_wibawa@yahoo.com
Thanks

Contact Person: lisa noviani

Phone: 087680989182

Address: jl.P.Balian tabanan Bali

Email : lisa_wibawa@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga