..<< = Investor = >>..

Thursday 17 November 2011

Investor: Membutuhkan Dana untuk mendirikan Pabrik

Title: Membutuhkan Dana untuk mendirikan Pabrik

Catagory: Butuh Funder

Description: Kami membutuhkan dana untuk pembuatan pabrik di daerah Yogyakarta,sudah punya tempat usaha dengan bentuk usaha cv tapi masih belum jalan karena mesin belum ada dan butuh biaya operasional juga belum ada laporan keuangan karena baru akan berdiri. Kami membutuhkan investor yang jujur,adil dan dapat bekerja sama.Untuk pembelian mesin dan biaya operasional kami butuh dana 20M.Dengan jumlah itu kami bisa mendapat keuntungan bersih sebanyak 10M/tahun,dalam 3tahun dana dapat kembali utuh,selepas 3tahun investor masih dapat menerima bunga sebesar 30%/tahun dan sudah termasuk pembayaran dana untuk hak fakir miskin sebanyak 10% dari keuntungan perusahaan,selama pabrik beroperasi. Prospek sangat baik,kami punya pengalaman 20tahun lebih dan bahkan kami sekarang masih menjalankan perusahaan asing di luar negeri.
Kami butuh funder yang syarat2nya tidak bertele-tele,jika perlu funder sendiri yang buat surat perjanjian untuk lebih yakin lagi.
satu hal lagi,kami juga ada masalah dengan bank yaitu 80% nilai aset sudah dimiliki bank. Kami coba utarakan sejujur mungkin supaya pihak peminjam modallebih tau.
Perhatian,khusus funder yang serius saja yang iklas untuk bekerja sama dan tidak bohong,sebab ini adalah aset seumur hidup,selama pabrik masih beroperasi funder akan menerima keuntungan terus walau modal sudah kembali.
70% mesin kami rancang dan bikin sendiri.
Konsep kami berbeda,inovasi terbaru,punya pasar dan kemampuan,tapi belum punya dana. Dan target kami ke depan ingin mendirikan pabrik mesin di Indonesia.
jika berminat cukup 1 funder saja,cepat dan kami tidak akan mengecewakan. Kami sudah siapkan proposal dan bisa dihubungi lewat email : and_subagyo@hotmail.com
hp :+60143741961 atas nama Andrian.
sms dulu baru saya telepon balik,sebab posisi saya masih kerja sebagai,Maintenance&automation manager di salah satu perusahaan asing di Malaysia.
penjelasan semua ada di proposal.

Contact Person: Andrian

Phone: +60143741961

Address: Bantul-Yogyakarta

Email : and_subagyo@hotmail.com

Photo jpg:

Code Dz05: D

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga