..<< = Investor = >>..

Monday 14 November 2011

Investor: lapangan futsal

Title: lapangan futsal

Catagory: Investor

Description: saya membutuhkan investor untuk membangun usaha lapangan futsal, di daerah saya kabupaten blora belum ada lapangan futsal,disini sering ada kompetisi futsal, itu pun memakai GOR milik PEMDA, dan saya lihat peminat olahraga futsal sangat banyak di daerah ini, dan saya yakin pasti akan laris disini. saya sudah merancang desain lapangan dan juga sudah mempunyai koneksi untuk pembangunan lapangan futsal ini, akan tetapi kendala saya pada modal yang lumayan besar, kira-kira 600juta , jika ada yang berminat menjadi investor atau pinjaman dana dengan sistem bagi hasil juga bisa. kalau ada yang berminat silahkan hubungi saya di nomor ini 085641064777

Contact Person: agus sutanto

Phone: 085641064777

Address:

Email : b_goz@rocketmail.com

Photo jpg: FOTO.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga