..<< = Investor = >>..

Friday 20 January 2012

Investor: BUTUH BANTUAN DANA UNTUK BUKA KOPERASI SIMPAN PINJ

Title: BUTUH BANTUAN DANA UNTUK BUKA KOPERASI SIMPAN PINJAM

Catagory: Butuh Dana

Description: kepada segenap investor di indonesia yang saya hormati.setelah sekian lama saya menggeluti di bidang koperasi khususnya di koperasi simpan pinjam,dan saya berfikiran dan yakin seandainya saya punya modal pasti saya juga bisa buka koperasi seperti koperasi tempat saya bekerja.alasan saya punya fikiran seperti ini karena saya hitung dari pendapatan koperasi tempat saya bekerja dan gaji yang saya terima. walaupun storting dibawah standar tapi ternyata pihak koperasi masih mampu menggaji karyawannya,saya contohkan dari saldo awal,misalkan saldo awal 70juta dan pemasukan setiap harinya 2juta itu sudah sangat cukup untuk menggaji karyawan dan dana operasional, nah,, padahal saldo 70juta itu rata-rata bisa masuk 25juta setiap hari. jadi saya berfikir kalau koperasi itu tidak akan mengalami kerugian. kepada segenap investor,jika ada yang mau berkenan membantu saya untuk mendirikan koperasi, saya sangat berterima kasih dan bersyukur sekali.sebelum dan sesudahnya saya uca!
pkan banyak terimakasih telah membaca curahan hati saya.

Contact Person: suhardi

Phone: 081225240744

Address: jepara

Email : githukelektrik@yahoo.co.id

Photo jpg: images1.jpeg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga