..<< = Investor = >>..

Friday 27 January 2012

Investor: Butuh Modal Untuk usaha Bidang Pendidikan Robotik

Title: Butuh Modal Untuk usaha Bidang Pendidikan Robotik

Catagory: Butuh Dana

Description: Selamat siang, perkenalkan saya Hanif Faizur Rahman umur 25 Tahun. Saya seorang karyawan swasta yang aktif juga di dunia Usaha. Kali ini saya sangat tertarik dengan sebuah tawaran Franchise usaha di Bidang Pendidikan Robotik. Target pasaran mulai dari anak TK sampai Perkuliahan, atau bisa juga untuk persiapan Robot Kontes dan Lomba Robot.

Franchise ini memiliki prospek cukup bagus, apalagi di kota saya tinggal belum ada sama sekali Franchise seperti ini. Saya sangat yakin akan usaha ini, dikarenakan di Kota saya tinggal adalah kota Industri yang terus berkembang tiap tahunya, dimana banyak sekali sekolah - sekolah yang membutuhkan akan Ilmu tentang Robotik. Disamping itu juga kita bisa menjawab akan kebutuhan anak2 sekolah akan Teknologi. Dengan usaha ini ada beberapa jenis income, yaitu dari Kursus anak TK, SD, SMP, SMA, Kuliah, Umum, dan Persiapan Kontes Robot. Selain itu juga kita bisa menawarkan kerjasama ke sekolahan untuk mengadakan kegiatan Extra Kulikuler merakit Robot. Dan juga kita bisa mengadakan seminar tentang Robotik.

Demikian sekilas tentang Usaha yang ingin saya jalankan, butuh bantuan modal usaha karena terus terang saya tidak ada modal sama sekali. Yang saya punya hanya jiwa Wirausaha, keyakinan dan Kerja keras untuk mencapai sebuah Target. Dibutuhkan sekali investor yang mau bekerjasama dengan saya dan sistem kerjasama bisa dibicakanan bersama. Mohon kirim email ke chips_band@yahoo.com.

Terima Kasih
Hanif F
Perum Griya Indah Block E1/15 Ciampel Karawang
081288666471

Contact Person: Hanif Faizur

Phone: 081288666471

Address: Perum Griya Indah Block E1/15, Parungmulya, Ciampel, Karawang

Email : chips_band@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga