..<< = Investor = >>..

Tuesday 31 January 2012

Investor: USAHA T-SHIRT UNTUK PENJUALAN ONLINE DAN OFFLINE

Title: USAHA T-SHIRT UNTUK PENJUALAN ONLINE DAN OFFLINE

Catagory: Pinjaman Dana

Description: Awalnya usaha ini hanya untuk mencari tambahan saja, dengan mencetak design2 Tshirt, yg kemudian di publish di blog dan page FB, ternyata animo dari para pengunjung cukup besar sampai akhirnya saya kebingungan karena terbentur modal.

setelah menjalin kerjasama dengan seorang rekan semasa kuliah yg memiliki usaha konveksi rumahan, saya berniat untuk lebih serius lagi mengembangkan usaha ini yaitu usaha penjualan T-Shirt hasil design saya sendiri.

Sistim penjualan dilakukan dengan cara pembelian OnLine dan penjualan langsung (membuka Counter utk rencana jangka Panjang

sekarang ini saya memerlukan bantuan modal antara Rp 7.500.000 s.d 15.000.000 untuk mulai mengembangkan usaha ini, dgn lama kontrak selama 1 tahun dengan jaminan 1 unit Sepeda Motor Vario Techno 2010 yang saya gunakan untuk operasional usaha ini.

Seperti apa bentuk kerjsamanya, bisa kita bicarakan kemudian melalui no kontak saya atau bertemu langsung.

sudah cukup banyak design yg dipublish di blog dan banyak sekali pesanan via email, namun saya belum berani approve semua karena stock yang ada belum memadai.

dengan bantuan modal sebesar 7.5jt setiap design yang sudah di publish bisa dicetak paling tidak 1 lusin untuk stock dgn kondisi siap jual

perhitungan harga produksi satu Tshirt Rp. 40.000 (bahan cotton combed 30s sablon separasi) untuk stock 1 lusin berarti Rp. 480.000/satu design (sekarang ini sudah ada 10 design yg selalu ditanyakan dan ingin dipesan oleh pengunjung baik blog maupun page) berarti untuk 10 design = 4.800.000

Ada pesanan juga 40 pcs untuk dikirim ke Surabaya dan Bontang (minta segera) berarti dibutuhkan modal Rp 1.600.000

Tshirt kami jual @Rp. 60.000

Saya tidak menjanjikan yg muluk2 akan prediksi keuntungan yang wah...yang pasti "Saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik"

untuk melihat design yang sudah sempat di publish dan dicetak sedikit2, silahkan kunjungi :

http://gudangnyatshirt.blogspot.com/

yang saya publish juga di page FB
http://www.facebook.com/pages/Toko-Online/135853219865418?sk=wall

Semoga keterangan ini bisa membantu dan bisa menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan

Terimakasih

Contact Person: Johanes Wirasto SW

Phone: 081321589868

Address: Jl. Pondok Mas IV No 20 Taman Pondok Mas Indah Cimahi

Email : cvkolibri@yahoo.com

Photo jpg: mix.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga