..<< = Investor = >>..

Thursday 26 January 2012

Investor: cari investor serius

Title: cari investor serius

Catagory: Butuh Funder

Description: nama saya supriadi dari mataram lombok,NTB..saya usaha sablon disini,saya ingin mengembangkan usaha saya.Usaha saya sangat berpeluang disini karena tidak ada tukang sablon yang benar-benar memahami sablon seutuhnya,,saya belajar sablon dan ambil tinta dijakarta sehingga kualitas tidak kalah dengan kota lain,saya ingin mengembangkan usaha clothing baju lombok dengan kualitas seperti jogger bali,,,bagi yang berminat tolong info ke saya 085711263083 atau email ke papotz_hobbit@yahoo.co.id..saya akan mengirimkan proposal bisnisnya

Contact Person: supriadi

Phone: 085711263083

Address: jalan pejanggik gang kenanga 56c karang jangkong cakranegara barat,Mataram,NTB

Email : papotz_hobbit@yahoo.co.id

Photo jpg: DSC00063.JPG

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga