..<< = Investor = >>..

Saturday 21 January 2012

Investor: Cari investor u/ usaha IT dan ISP

Title: Cari investor u/ usaha IT dan ISP

Catagory: Butuh Funder

Description: saya sedang mencari investor yang berminat menjalankan usaha di bidang Internet service provider/penyedia jasa internet dan IT solutions di wilayah Jakarta, Tangerang,Depok, Bekasi.Saat ini pelanggan sudah ada dan bahkan mengantri untuk di instalasi namun kami kekurangan modal untuk pembelian perangkat dan lainnya.Kebutuhan modal sekitar 100 juta - 200 juta, pendapatan perbulan sekitar 30 juta - 50 juta, pendapatan ini juga bisa bertambah drastis seiring jalannya usaha ini, untuk skema profit sharing nya saya sangat fleksibel dan bisa dibicarakan.Yang penting win win solution, saya jamin usaha ini jelas dan sangat menguntungkan.Saya sudah memiliki pengalaman dibidang ini selama sekitar 10 tahun.Jika Bapak/Ibu berminat silahkan hubungi saya di : 021-36292324 atau dengan reply email ini. Saya tunggu kabar baik dari Bapak/Ibu.Terima kasih

Contact Person: Yayan

Phone: 021-36292324

Address: Jakarta

Email : bigyayan@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga