..<< = Investor = >>..

Friday 6 January 2012

Investor: Butuh Investor Game Center

Title: Butuh Investor Game Center

Catagory: Investor

Description: Saat ini sudah banyak game center yang dibuka dimana-mana. Dengan prospek usaha yang sangat baik apabila dibuka di tempat yang strategis & marketing yang baik, maka usaha ini akan berkembang dengan baik. Dalam hal ini saya yakin akan pengetahuan dalam dunia Gaming karena sudah saya tekuni dan saya ikuti selama lebih dari 10 tahun. Dan juga pengalaman saya dalam karir saya di bidang management.

Apabila ada investor yang berminat untuk menanamkan modal investasi , yang tentunya bukan hanya menanamkan modal dan mendapatkan benefit dari usaha jasa ini, akan tetapi kedepannya dapat terus membina hubungan dalam membangun usaha lainnya yang akan lebih besar.

Apabila anda berminat dapat menghubungi saya melalui email dan akan saya jelaskan lebih rinci beserta dengan proposal bisnis yang sudah saya buat. Mohon maaf saya tidak mencantumkan nomor telepon untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Contact Person: Ivan H

Phone:

Address:

Email : s1mpl3_ivan@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga