..<< = Investor = >>..

Sunday 1 January 2012

Investor: Butuh investor untuk usaha Manajemen Artis

Title: Butuh investor untuk usaha Manajemen Artis

Catagory: Butuh Funder

Description: Saya ingin membuka sebuah usaha dalam bidang jasa yang berbentuk manajemen artis. saya membutuh seorang funder untuk membantu saya dalam pemodalan usaha saya. saya akan bagi hasil yang sama rata dengan funder. saya akan menegelola bisnis ini dengan baik dan rapih. saya akan berusaha keras untuk mencapai semuanya. bisnis manajemen artis adalah bisnis yang sangat baik dan menguntungkan. karena hasil yang didapatkan tidak terbatas. terima kasih
kepada bpk/ibu calon funder dapat menghubungi saya di nomor 081264523930 (Donal Hutasoit)

Contact Person: 081264523930

Phone: 081264523930

Address:

Email : hutasoit_donald@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga