..<< = Investor = >>..

Tuesday 31 January 2012

Investor: cari investor prtanian/ peternakan

Title: cari investor prtanian/ peternakan

Catagory: Kerja Sama

Description: saya mencari investor, yang berminat bidang pertanian/peternakan.
saya memiliki lahan seluas 136 Hektar, lokasi di Kalijati Subang Jawa Barat. Lahan Berkontur landai, Pinggir Jln Desa Beraspal, ada mata air dan aliran sungai.
Saya sangat tertarik untuk Peternakan/penggemukan sapi potong, serta saya telah memiliki jaringan marketingnya, di pasar2 Tradisional dan passar Modern.
yg berminat Hub. saya JURI HP: 082116619363 atau email ke : permatasari_624@yahoo.com
terimakasih

Contact Person: Juri

Phone: 082116619363

Address: jl. Pasir Salam 6 no 2 Bandung

Email : permatasari_624@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga