..<< = Investor = >>..

Tuesday 10 July 2012

Investor: bisnis rumah kosan butuh investor

Title: bisnis rumah kosan butuh investor

Catagory: Investor

Description: saya berlokasi di bandung... tempat tujuan bisnis rumah
kos-kosan saya berlokasi di tempat pendidikan yang strategis saat ini sy
mempunyai 2 rumah kos-kosan dan di tahun ini sy berencana mau menambah
tempat kos-kosan...saya membutuhkan kurang lebih 200 jt s/d 500 jt untuk
membangun tempat kos-kosan kontrak yang akan saya berikan selama 10 tahun
dimana harga dari satu kamar itu mencapai 4jt /pertahunnya... jika ada yang
berminat bisa hubungi saya..... rencana pengembangan akan saya kirimkan jika
anda berminat.... trims

Contact Person: Jajat

Phone: 082130165656

Address: Perum banjaran Indah Regenc Bandungy

Email : ja2t5udrajat@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga