..<< = Investor = >>..

Thursday 5 July 2012

Investor: Butuh Investor Untuk Kerjasama Pembangunan Hotel Berbintang

Title: Butuh Investor Untuk Kerjasama Pembangunan Hotel Berbintang

Catagory: Investor

Description: Salam Hangat,
Bukittinggi, 6 Juli 2012
Pertama-tama saya sangat berterimakasih sekali atas kesempatan ini, Terlebih
dahulu saya perkenalkan diri saya,
Nama : Erizal SE
Alamat : Bukittinggi
Usia : 32 Tahun
Pekerjaan : hotel industri.
Saya sudah lama bekerja di hotel industry sebagai tenaga Accounting sekita
10 tahun lebih, saat ini saya menjabat sebagai accounting spv disalah satu
hotel bintang 4 di bukittinggi. Saya sudah lama singin mengelola hotel
sendiri, tapi karena kesempatan dan modal semua itu hnaya ada dalam hayalan
saya saja.
Kebetulan sekali saat ini saya ditawari tanah oleh kolega di bukittinggi,
Luas tanah tersebut 4300 m terletak ditengah kota, lokasi stategis dengan
view menghadap ke ngarai sianok yang terkenal dan gunung singgalang.
Dikarenakan bukittinggi adalah kota wisata yang selalu penuh oleh wisata
wisata lokal maupun manca negara, dan saat ini bukittinggi masih kekurangan
hotel untuk para wisatawan, sehingga tidak jarang banyak dari mereka tidak
mendapatkan kamar apabila week-end, selain itu kamar2 hotel di bukittinggi
selalu penuh sesak oleh event2 meeting dan weeding.saya sangat optimis
sekali bisa mengelola hotel berbintang, oleh sebab itu saya menawarkan
kepada investor yang tertarik untuk membeli tanah tersebut ( tanah milik
pribadi dengan surat2 lengkap ), dengan harga Rp. 3 juta / m. bagi para
investor yang berminat baik di daerah sumatera maupun diluar sumatera, saya
akan langsung mempertemukan kepada pemilik tanah untuk nego. Tanah ini
dijual cepat.

Contact Person: Erizal SE

Phone: +6285668989111

Address: jl. kehakiman no. 371 belakang balok bukittinggi

Email : erizal_99@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga