..<< = Investor = >>..

Monday 30 July 2012

Investor: bisnis rumah kosan butuh investor

Title: bisnis rumah kosan butuh investor

Catagory: Butuh Funder

Description: saya mau menawarkan suatu penghasilan yang cukup lumayan, saya
menawarkan suatu Rumah dimana di gunakan untuk Kos-kosan. untuk sistem nya
kontrak kerjasama selama 4 Tahun dumana anda dapat berpenghasilan 18% per
tahun. pada saat ini saya menawarkan Kesepatan Inves Anda hanya untuk
30.000.000, dimana pada bulan september rumah tersebut telah terisi oleh
para pelajar yang ditempat ngekos.. jika anda tertari dan percaya kepada
saya anda dapat mengirimkan minat anda ke Email: ja2t5udrajat@yahoo.com
di tunggu secepatnya

Referensi saya untuk anda adalah kepercayaan dan kredibilitas saya....

Contact Person: Jajat

Phone: 082130165656

Address: Jl. Per Banjaran Indah Regency

Email : ja2t5udrajat@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga