..<< = Investor = >>..

Monday 30 July 2012

Investor: cari investor

Title: cari investor

Catagory: Butuh Funder

Description: SALAM.

Saya pelaku bisnis kecil-kecilan bergerak di sektor textile,tepatnya
suplier kain dan benang.saya berjalan di sektor ini kurang lebih
3-4tahunan,awalnya radius usaha saya seputar tempat saya tinggal,namun
seiring waktu berjalan pesanan dari luar daerahpun terus bertambah,saya
sangat ingin sekali menjalin konsumen lebih banyak lagi,tapi saya terkendala
dengan modal yang kurang memadai,jika bapak/ibu serius berniat jadi investor
saya untuk lebih lanjutnya bisa hubungi saya di hp:081395157772.
Terima kasih.

Contact Person: cecep tosidin

Phone: 081395157772

Address: jl.sawah kurung V.no.11.Bandung

Email : ctosidin@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga