..<< = Investor = >>..

Thursday 12 July 2012

Investor: Butuh Pinjaman Modal

Title: Butuh Pinjaman Modal

Catagory: Pinjaman Dana

Description: Halo
Nama saya Muhammad Kholil,saya tinggal dibali&saya mempunyai usaha
sendiri/home industry yg bergerak dibidang sablon bermacam motif kain,dgn
omset pendapatan perbulan minimal 7-8juta perbulan(tergantung omset).Selain
usaha saya ini saya jg mempunyai usaha lainnya yakni berjualan butiran
mutiara..Saya membutuhkan pinjaman dana sebesar 70-80 juta(non investor)yg
akan saya kembalikan dalam kurun waktu 2-3 tahun,sebagi bahan
pertimbangan/persyaratan pinjaman tersebut saya mempunyai:
1.SIUP
2.Foto Kopi KTP
3.Foto Kopi KK
4.Foto Kopi Buku Tabungan
5.NPWP(dalam proses pembuatan).
Jika ada pihak yg berminat silahkan hubungi saya di:
1.muhamadkholil75@gmail.com
2.081237076069
thx

Contact Person: M.KHOLIL

Phone: 081237076069

Address:

Email : muhamadkholil75@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga