..<< = Investor = >>..

Sunday 8 July 2012

Investor:

Title:

Catagory: Butuh Dana

Description: permisi,

saya membutuhkan modal untuk usaha yang akan saya jalani dibidang sablon
kaos digital.

modal yang saya butuhkan adalah senilai 20 juta rupiah dengan perincian sbb
:
1. 1 set mesin sablon digital DTG
2. 1 set komputer lengkap
3. biaya pemasangan "TELKOMSPEEDY"
4. biaya penambahan daya listrik
5. biaya pembelian kaos polos
6. biaya lain-lain (meja,alat tulis,lemari)

rencananya adalah saya akan membayarkan angsuran sebesar Rp 550rb setiap
bulannya selama jangan waktu 3 tahun ditambahkan dengan keuntungan sebesar
40% selama jangka waktu 3 tahun.jadi selain mendapatkan 550rb per-bulan,anda
juga berhak mendapatkan keuntungan sebesar 50% dari saya.selain itu saya
juga berencana memberikan 10% keuntungan usaha saya untuk anak-anak yang
kurang mampu yang menderita penyakit seperti kanker atau jantung.karena
usaha yang saya milikki adalah berkat doa-doa dari mereka.yang pastinya
apabila usaha saya telah berkembang,saya berencana untuk membuka lapangan
pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan.

saya telah memilikki beberapa konsep penjualan yang pastinya tidak bisa saya
beritahukan atau informasikan disini.

untuk 3 bulan pertama saya menargetkan bisa mencetak 5 kaos atau 15 kaos
per-hari.jumlah itu memang sangat sedikit,dikarenakan masih baru.maka target
itu adalah yang paling realistis.saya juga akan berusaha untuk bekerjasama
dengan beberapa vendor,dll untuk lebih mengembangkan usaha saya ini.

kuncinya adalah kesabaran,ketekunan,dan kerja keras,ditambah dengan membina
hubungan yang baik

saat ini,saya jeffry masih bekerja diperusahaan jual-beli online dan sudah
hampir 1 tahun saya bekerja sebagai staff admin marketing.saya juga pernah
bekerja sebagai administrasi selama kurang lebih 4 tahun dan staff retail
selama 1 tahun.

keinginan saya membuka usaha adalah didasari dari passion yang ada dalam
diri saya dan mimpi yang ingin saya gapai.

saya percaya,jika saat ini indonesia membutuhkan lebih banyak wirausahawan
muda.

semoga melalui situs ini,saya bisa mendapatkan modal yang saya butuhkan.saya
akan menjamin diri saya apabila saya tidak memenuhi janji saya dengan siap
untuk dimasukan kedalam penjara selama beberapa tahun untuk menebus
kesalahan saya.

semoga melalui situs ini pula,ada peminjam modal yang mau memberikan
pinjamannya sebesar 20 juta kepada saya.

jika ada yang bertanya,apakah saya yakin usaha ini akan sukses???maka saya
akan menjawabnya seperti ini,jika saya tidak merasa yakin akan suksesnya
usaha ini maka saya tidak akan memberanikan diri saya untuk mencari investor
atau bahkan mencari pinjaman modal.saya tidak terlalu muluk-muluk dalam
membuka usaha dan sangat konsen dan sangat ingin dengan usaha ini.meskipun
banyak sudah yang membuka usaha seperti ini,bagi saya ini adalah kompetisi
dan saya sangat menginginkan kompetisi dengan catatan kompetisi dengan
saingan yang sehat.

saya berharap ada yang mau membantu saya dan bantuan anda sangat berarti
bukan saja untuk saya,melainkan juga masa depan indonesia.


jeffry

Contact Person: 089653905102

Phone: 089653905102

Address: duri selatan VI/41 rt009/rw05,kelurahan duri selatan,kecamatan
tambora,jakarta barat 11270

Email : jef.fry87@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga