..<< = Investor = >>..

Sunday 22 July 2012

Investor: Kerjasama Jual sarang walet

Title: Kerjasama Jual sarang walet

Catagory: Butuh Funder

Description: saya mencari orang yang mempunyai modal untuk saya ajak
bekerjasama. saya biasa merawat dan mengurus gedung Walet dan menjual sarang
walet, tapi sarang walet itu bukan punya saya. saya membuat website dan
menawarkan sarang walet yang saya tahu sumber gedungnya. ternya banyak
permintaan dari pembeli, saya hitung2 sudah lebih dari 100 kg dan semua
permintaan harus kontinu.

harga sarang walet saat ini kita beli dari pemilik gedung 4,5jt sampai 5jt
/kg, sedangkan harga pasaran saat ini paling murah 6,5 jt sampai 8jt. /kg.
untuk tahap awal ini saya akan membeli sarang walet sekali kirim 30kg x Rp.
5.000.000,- Rp.150.000.000,-
sarang walet bisa kita jual dgn harga 7jt/kg. kita bisa mendapat keuntungan
2jt /kg.

Jadi saya hanya butuh modal kurang lebih sekitar Rp. 150.000.000,- dan
kerjasama ini pembagiannya 50:50. kalau anda berminat, silahkan hubungi
saya, boleh datang kerumah saya atau saya ke tempat anda.

Contact Person: Eddy Rosnaedi

Phone: 085715232530

Address: Jl. Kemanggisan Pulo 2 no. 01Rt. 02 Rw. 09 Palemerah Barat -
Jakarta Barat

Email : eros.dai09@yahoo.co.id

Photo jpg: Sarang 3.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga