..<< = Investor = >>..

Wednesday 11 July 2012

Investor: Pinjam Dana Usaha Warnet, Ingin mengembangkan usaha warnet.

Title: Pinjam Dana Usaha Warnet, Ingin mengembangkan usaha warnet.

Catagory: Butuh Funder

Description: Jenis Katagori : Pinjam Dana
Keterangan Penjelasan: saya memiliki beberapa usaha warnet di Sidoarjo
jatim. Tepatnya di daerah Tanggulangin. sementara ini saya lihat usaha saya
sangat prospek sekali mengingat, beberapa warnet yg tersebar di dua titik
itu rata-rata penuh dan sering menolak konsumen. untuk itu apa bisa saya
meminjam dana tambahan khususya bantuan modal yang non agunan untuk
pengembangan usaha warnet saya tersebut hanya kurang lebih sekitar Rp 30
juta. kalau bisa, persyaratannya apa dan begaimana mohon diberi penjelasan.
sebelumnya kami ucapkan banyak terimkasih atas responnya.
Perusahaan /Alamat: Arha Connection/ Penatarsewu - Tanggulangin, Sidoarjo
Jawa timur
Contak Person : 08564 800 1916
Nomor Telp.: 031-8076142
Email Address: arifrahman21@gmail.com
Kode Lw5:

Contact Person: arif rahman hakim

Phone: 085648001916

Address: penatarsewu Rt/w: 03/01 Tanggulangin sidoarjo jawa timur

Email : arifrahman21@gmail.com

Photo jpg: aq jas.jpg

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga