..<< = Investor = >>..

Monday 2 July 2012

Investor: CARI INVESTOR MODAL 10 juta

Title: CARI INVESTOR MODAL 10 juta

Catagory: Investor

Description: butuh banyak investor : Rp 10 juta

Perkenalkan saya jerry anda bisa melihat saya langsung di website
proinvestor.biz.

Keuntungan :
Dana anda akan dikembalikan selama habis masa kontrak 100 hari sudah profit
dan dana investasi anda,

Penjelasan:
ada di website proinvestor.biz

investasi online. Investasi utama kami adalah FOREX,GOLD,SAHAM GABUNGAN
seperti properti, makanan dan obat-obatan serta telekomunikasi. Strategi
kami adalah sederhana, mengelola modal anda dalam berbagai aspek sektor yang
telah kami sebutkan diatas tad

senang sekali bilamana kita gali rasa kepercayaan. jika anda ingin mengenal
saya lebih jauh sebelum berinvestasi dengan senang hati saya persilahkan.
hubungi saya pagi dari jam 9 pagi - 5 sore (senin - kamis). tks

Contact Person: Jerry

Phone: 081806615949

Address:

Email : neoteker@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga