..<< = Investor = >>..

Friday, 10 August 2012

Investor: Butuh investor untuk Coffee Shop Jakarta.

Title: Butuh investor untuk Coffee Shop Jakarta.

Catagory: Butuh Dana

Description: Disini saya mau ajakin kerjasama untuk Coffee Shop yang
sederhana kok gan ga pake mesin2 ribet cuma ala kadarnya tapi menampilkan
kopi-kopi Indonesia. Konsepnya sudah cukup matang tinggal tunggu investor
aja gan. Pokoknya cuma tinggal stuck di dana, saya kan mahasiswa jadi modal
belum ada cuma bermodalkan ide sama bisnis plan yang udah dirancang lama gan
Dari kaskus sudah 4 orang yang ketemu dan tinggal tunggu kabar aja
selanjutnya mereka bersedia turunin dana apa tidak.

Oh iya, sekilas tentang keuntungan kalo cafe ini dibuka. pertama, kebetulan
konsep interior nya sendiri disini kita mengangkat art handmade dan black
and white yang belum ada di cafe2 jakarta. baru saya yang pertama ini kalo
sudah berhasil dapat investor dibantu sama temen-temen saya yang kebetulan
kuliah design jadi tidak perlu mengeluarkan banyak uang di design interior

keuntungan kedua, pada bagian promosi disini kita dapat keuntungan
memasukkan iklan di majalah dan radio secara cuma-cuma. Kebetulan saya
fashion editor majalah baru di Jakarta dan juga pernah menjai penyiar live
broadcast di salah satu radio jadi untuk 1-2 hari saya bisa masukin ads lips
tentang cafe tanpa perlu mengeluarkan biaya ads lips radio yang rata-rata 6
sd 7 juta.

ketiga, management team yang membantu saya secara cuma cuma dari pihak
teman-teman yang kebetulan semua sudah berpengalaman di bidangnya
masing-masing jadi jelas sangat terbantu

Untuk yang mau melihat konsep bisa langsung ketemu saya tidak bisa saya
email karena data-data kafenya terlalu lengkap di bisnis plan saya Apalagi
pernah punya pengalaman pahit konsep saya diambil orang karena sembarang
e-mail. Rencana lokasi coffee shopnya sendiri di Radio Dalam, Jakarta
Selatan Dijamin gan, konsepnya sangat menarik dan menguntungkan. Apalagi
disini bisa diliat banyak banget keuntungannya dan sangat rugi jika konsep
saya ini tidak dijalankan

Ayo gan mohon bantuan kerjasamanya, apalagi yang punya dana lebih bantuin
kerjasama nanam modal bisa hubungi ke 085814246106. Thank you

Contact Person: 085814246106

Phone:

Address:

Email :

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga