..<< = Investor = >>..

Monday 27 August 2012

Investor: Butuh Modal Cuma punya jaminan Harga Diri

Title: Butuh Modal Cuma punya jaminan Harga Diri

Catagory: Kerja Sama

Description: Bagi Bapak,Ibu,Om,Tante,Mas,Mbak... Yg punya kelebihan Harta
tapi bingung menyalurkan sedikit hartanya sudi kiranya menolong saya yg
hanya punya tekad dan harapan untuk menjadi orang sukses namun terkendala
permodalan.

saya pengusaha counter hp yg melayani service hp & laptop, Jual beli baru
second, aplikasi, cetak & edit foto, agen pulsa All operator, Aksesoris,
perdana & Pulsa, kecil-kecilan laba bersih 1,5 sd 2jt/bulan dgn modal
seadanya. dengan tambahan modal 20jt bisa saya pastikan laba bersih 4 sd
5jt/bln.
A-One Cell berlokasi di wilayah industri di karang jati kab.semarang.
A-One Cell Sudah memiliki nama baik, 7 tahun usaha ini saya rintis dgn
kejujuran & modal sendiri seadanya namun dngan berjalanya waktu & persaingan
yg ketat maka saya merasa perlu menambah modal untuk lebih melengkapi stock
barang & modal untuk jasa Agen Pulsa.
Dengan ini saya menawarkan Kerja Sama Atau Pinjaman Modal Lunak dgn Bunga
Sewajarnya.

kiranya bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi anda yg memiliki keluasan
Rizqi bisa bekerja sama dan hasil yg qt dapat diberkahi Tuhan.

Terimakasih atas perhatian anda

Contact Person: Eko kurniawan

Phone: 085640420202

Address: jl.pringsari,pringapus karangjati kab.semarang

Email : aonecell02@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/cM1N7TNa/aku
kecil.jpg


Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga