..<< = Investor = >>..

Friday 31 August 2012

Investor: Project Usaha Perternakan Ikan Patin Di ngawi

Title: Project Usaha Perternakan Ikan Patin Di ngawi

Catagory: Kerja Sama

Description: Dear Para mempunyai dana
Saya ingin menginfokan dan mengajak kerja sama bahwa saya mempunyai prospek
usaha yg sangat bagus yaitu Pertenakan Ikan Patin di jawa Ngawi yg akan di
ekspor seluruh pulau jawa dan akan booming tahun ini :
Rencana bila ada orang yg ingin bekerjasama usaha ini dan sudah ada dana
sebesar 500 juta akan dibangun 70 Kolam dengan penghasilan perbulan 130 juta
perbulan pada bulan ke 6. bagi para para yg mempunyai dana dan ingin
berinvestasi dapat menghubungi saya. akan saya kirim kan proposal dan kita
akan duduk bersama membicarakan proses dan magement usaha perternakan ikan
patin. semoga dapat bermanfaat dan akan cepat yg minat segera hubungin saya.
Bismillah kita sama2 ikhtiar saling kerja sama

Ari.Nuryanto
aritqn@gmail.com atau no.hp 085710637025

Contact Person: 085710637025

Phone: 085710637025

Address: Jl.Tebet Barat Dalam IVE No.7 Jakarta Selatan

Email : aritqn@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga