..<< = Investor = >>..

Saturday 18 August 2012

Investor: URGENT PANIN CENGKEH DI TERNATE 100 KEMBALI 200

Title: URGENT PANIN CENGKEH DI TERNATE 100 KEMBALI 200

Catagory: Pinjaman Dana

Description: Perkebunan cengkeh yang saat ini saya garap berlokasi di
Ternate,tepatnya di gunung sibela yang terletak di pulau bacan halmahera
selatan. Pada bulan agustus ini perkebunan cengkeh yang saya garap tersebut
sudah saatnya panin,kecerobahan yang baru saya sadari pada bulan agustus ini
adalah tidak memperhitungkannya jauh dari bulan-bulan sebelumnya pada bulan
agustus ini bertepatan dengan bulan ramadhan yang dimana harga jual sembako
dan harga jual kebutuhan lainnya menjadi sangat tinggi yang hingga akhirnya
saya kecolongan dari segi dana untuk kebutuhan perkebunan cengkeh yang akan
di panen. Kekurangan dana yang saya butuhkan kurang lebih sekitar Rp 100 jt
dan tambahan dana tersebut akan dipergunakan untuk pembayaran upah awal para
pemetik cengkeh, pembelian terpal baru, ratusan karung dan beberapa tambahan
timbangan beserta kebutuhan lainnya yang sangat diperlukan untuk kepentingan
panin sampai pelebaran tempat penampungan sementara cengkeh basah yang
diterima dari para pemetik.
Saya sangat membutuhkan dana ini secepatnya karena saya sangat khawatir
apabila para pemetik cengkeh tidak sesegera mungkin menerima upah awal
mereka, ada kemungkinan loyalitas kerja mereka tidak akan maksimal dan tidak
menutup kemungkinan mereka akan mogok bekerja sampai upah awal mereka
benar-benar saya berikan.
Dana Rp 100jt ini saya pastikan akan kembali lagi dengan kurun waktu tidak
lebih dari satu bulan bahkan di usahakan secepatnya. Tidak hanya sampai di
situ saja ,setelah panin cengkeh yang saya garap ini benar-benar selesai
sekitar kurang lebih satu bulan lamanya terhitung semenjak saya menerima
dana tambahan tersebut saya akan memberikan profit sebesar Rp 100jt atau
lebih dari profit yang saya janjikan secara tertulis di atas materai dan
akan disebutkan dalam surat perjanjian profit tersebut sebagai pembagian
hasil dengan jumlah yang saya tentukan secara tertulis dalam surat
perjanjian yang saya buat berdasarkan kesepakatan bersama

Contact Person: Aris Sutiawan

Phone: 081563326100

Address: Ciapus ,jalan Sawo-Bogor

Email : my_cooll_a@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga