..<< = Investor = >>..

Wednesday 1 August 2012

Investor: cari investor yang menyediakan ruang usaha

Title: cari investor yang menyediakan ruang usaha

Catagory: Kerja Sama

Description: hi agan agan

mencari investor yang menyediakan tempat usaha untuk warung non stop di
daerah jogjakarta. jika agan berminat, penyewaan ruang usaha di jogja kira
kira 5-6 jt pertahun. dan kami membutuhkan setahun untuk selanjutnnya sewa
properti saya yang menghandle. modal bahan dan gaji pegawai saya sudah
handle, cuma terkendala saya tidak punya ruang usahanya. rencana saya buka
setelah lebaran, untuk perkenalan. karena bulan september sudah masuk ajaran
kuliah baru. jika agan berminat langsung sms dan ketemu. kepercayaan dan
tanggung jawab adalah prinsip saya,thanks..

Contact Person: 089 672 32 42 76

Phone: 089 850 11976

Address:

Email : ivoivanova@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga