..<< = Investor = >>..

Tuesday 21 August 2012

Investor: Kerja Sama Usaha di depan Kampus ITN Baru Malang

Title: Kerja Sama Usaha di depan Kampus ITN Baru Malang

Catagory: Kerja Sama

Description: Dengan hormat,

Saya mempunyai sebidang tanah dgn lokasiyang sangat strategis (tepat di
depan pintu gerbang kampus baru ITN Malang). Usaha yang ingin saya
kembangkan adalah rumah kost (akan tetapi bila ada ide untuk usaha lain
apapun itu ...misal foto copy, toko, cafe/warung dsb dsb ...most wellcome as
well).

As idea bila untuk rumah kost maka modal yang diperlukan sekitar Rp.350 juta
(asumsi 20 - 25 kamar, 2 lantai).
Akan tetapi bila misal untuk usaha kecil-kecilan (dengan bagunan semi
permanent) maka sekitar Rp. 50 juta.

Saya mencari investor dengan system kerja sama 50%:50%.

Intinya saya ber-modal tanah dan mencari investor/mitra untuk
"menaruh/membangun bisnis diatas tanah/lokasi tsb"(dari pada tanah saya
"kosong" dan sekalian membantu siapa saja yang berminat untuk memulai bisnis
akan tetapi terbentur lokasi/tanah/modal besar).

Bila Bpk/Ibu tertarik silahkan menghubungi email : tiwipriyadi@yahoo.com

Terima kasih,
Tiwi

Contact Person: Tiwi

Phone:

Address:

Email : tiwipriyadi@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga