..<< = Investor = >>..

Thursday 30 August 2012

Investor: pembuatan mall/giant

Title: pembuatan mall/giant

Catagory: Butuh Funder

Description: askum,saya dudy daerah kalimantan selatan,tepatnya di balangan
saya mau bangun maal / giant di daerah tanjung,lokasi strategis,karena
lokasi dekat tambang,banyak pengusaha / konsumen selalu lari ke kota besar
yaitu di banjarmasin untuk belanja.saya juga siap menjadi orang kepercayaan
bagi yang mau memasukan unit ke tambang.
saya butuh investor yang serius mau danai saya,dan juga sekalian investor
yang mau beli POM BENSIN harga kurang lebih 18 Miliar,ada satu unit tapi
tidak di opersikan,karena ada hal / sesuatu,saya akan kelola sepenuhnya.
jika berminat hubungi saya,sms dulu sebelum telpon,bagi investor yang
benar-benar sulit menggunakan dananya,silahkan hubungi saya.e-mail jarang di
buka
0852 4880 2707

Contact Person: dudy rachmat

Phone: 0852 4880 2707

Address: kab. balangan kalimantan selatan

Email : dude081186@gmail.com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga