..<< = Investor = >>..

Thursday 2 August 2012

Investor: produksi kopi bubuk bukan instance

Title: produksi kopi bubuk bukan instance

Catagory: Butuh Funder

Description: saya berkeinginan memperbesar usaha saya yaitu memproduksi kopi
bubuk dari Lampung,yang mana kopi produk saya cukup 1 sendok teh / 8 gram
per gelas/cangkir 6 gram,kopi asli tanpa ada campurannya.apabila ada funder
atau mau menerima hasil produk saya,terutama yang mau
membiayayai/kerjasama,saya sangat berterima kasih sekali.

informasi: saya adalah pensiunan dari perusahaan kopi yang cukup terkenal.
saya juga mengerti tehnik mesin 2 F/p,saya berpengalaman ~ 25 tahun,di
perusahaan Tsb.ini semua sebagai bahan pertimbangan Bapak - Bapak,yg mau
menjadi Funder.Thanks

Contact Person: mochamad subakti

Phone: 081379441441/081272284928

Address: perum tanjung raya permai blok K no 19,Bandar Lampung

Email : muhammad.subakti@gmail,com

Photo jpg:

Code Dz05:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga