..<< = Investor = >>..

Friday 31 August 2012

Investor:

Title:

Catagory: Investor

Description: Batam Kepulauan Riau,31 Agustus 2012

Kepada semua Investor lokal maupun luar negeri saya perkenalkan nama saya
"aini" sekarang saya sedang menekuni hobby sekaligus bidang pekerjaan saya
sebagai private broker untuk semua proyek swasta maupun Pemerintah Daerah
atau pusat,saya melakukan hubungan bisnis dan loby loby cantik dengan semua
kalangan petinggi,pejabat negara,bos swasta,dan kontraktor2 juga patner2
bisnis yang sukses saya berusaha ramah dan banyak teman guna dapat informasi
yang baik, dan dari pengalaman saya banyak tau untuk melakukan intraksi
sebagai broker saya selalu prosfek sampai bisa bicara dengan pemilik proyek2
langasung, sekarang saya sdg mendapatkan informasi banyak sekali proyek2,
fisik, property, jual lahan,jual shipyard, semua hubungan dengan pemilik
langsung jika ada inves yang minat berinvestasi dengan baik sila hubungi
saya siap memebrikan data data proyek maupun lokasi lokasi cantik untuk
investasi masa depan dalam bisnis....Terima Kasih jika ada yang minat saya
sangat mendoakan anda sukses selalu..Amin.

Contact Person: +6285274681555

Phone: +6285274681555

Address: Jl.Kuantan Gg.Putri Ledang 1 No.17

Email : ainiaini35@yahoo.com

Photo jpg:

Code Dz05: v5ys

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga