..<< = Investor = >>..

Friday 31 August 2012

Investor: lapangan futsal

Title: lapangan futsal

Catagory: Kerja Sama

Description: perkenalkan nama saya NORSAL
bertempat tinggal di ROKAN HILIR RIAU
kecamtan tanah putih desa menggala jaya km 24
kegiatan mahasiswa.

pesat nya pertumbuhan perekonomian didaerah saya dan meningkat nya
pertumbuhan penduduk maka terciplah peluang usaha yang sangat menjanjikan.
aktivitas masyarakat cukup minim untuk mengisi waktu luang mereka dan di
dukung dengan masyarakat yang sangat hobi bola dan sulit nya untuk bermain
karta terbats nya lapangan, maka dari itu peluang untuk buka lapangan futsal
sangat menjanjikan.

saya yakin dengan waktu singkat pengembalian modal sangat cepat, promosi,
spanduk, CRP ( costumer referial program ) akan sangat cepat tersebar di
seluruh kawasan rokan hilir dan hasil yang sangat memuaskan bagi pemula
karna tempat nya strategis. dan kita ketahui permainan ini sistem perjam
untuk kepuasan mereka pasti bermain diatas satu jam. moga para invetor dapat
bekerja sama dengan saya dan memberi peluang bagi saya. terima kasih

Contact Person:

Phone: 0823_89049889

Address: _

Email : arieabiynorsal@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/1YJlGC9F/ffffff.jpg

Code Dz05: Dz05

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga