..<< = Investor = >>..

Wednesday 8 August 2012

Investor: penawaran kerjasama trading ayam

Title: penawaran kerjasama trading ayam

Catagory: Pinjaman Dana

Description: saya wandi kurniadi, perusahaan saya cv.tory farm bergerak
dibidang peternakan dan trading saya butuh dana untuk talangan
trading.mengingat prospeknya yang bagus trading ayam ini saya ingin
membesarkan perusahaan saya order trading ayam saya 10-20 ton perharinya dan
ada juga permintaan export,namun blm terlayani karena masih kekurangan
dana.klo pun dalam bentuk pinjaman tidak memungkinkan saya siap untuk
kerjasama sama investor.

Contact Person: wandikurniadi

Phone: 08176906680

Address: jl.raya cimacan cipanas cianjur

Email : wandikurniadi@ymail.com

Photo jpg:

Code Dz05: dz05

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga